Ternyata, Justin Bieber Masih Cinta Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez (E!)

Sudah menjadi belakang layar umum Justin Bieber dan Selena Gomez menyerupai memiliki ikatan yang kuat. Sejak mengumumkan berpacaran 2011 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak selalu mesra di depan publik, hingga disebut pasangan paling romantis se-Hollywood.

Sayangnya, kekerabatan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam. Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi di tahun 2013. Sejak itu, kekerabatan keduanya menyerupai roller-coaster hingga Juni 2017 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Setelah putus, Justin Bieber dikabarkan telah melupakan sosok Selena Gomez. Tak lama, Selena Gomez melaksanakan transplantasi ginjal, akhir penyakit lupus yang dideritanya.

Selena Gomez dan Justin Bieber (Digitalspy)

Kabar mengenai Selena Gomez ternyata telah hingga ke indera pendengaran mantan kekasihnya, Justin Bieber. Penyanyi yang menerima Guinness World Records itu dikabarkan prihatin dengan kondisi Selena Gomez. Bahkan, Justin Bieber beberapa kali bertanya mengenai kondisi Selena Gomez.

Keduanya pun melaksanakan reuni. Akhir pekan kemarin, Selena Gomez dan Justin Bieber tertangkap kamera berjalan-jalan hingga menghadiri kebaktian bersama-sama, diwartakan People, Selasa (31/10/2017).

Setelah melaksanakan reuni, dugaanJustin Bieber dan Selena Gomez akan kembali bersama terus beredar luas. Apalagi, Selena Gomez dikabarkan putus dengan The Weeknd setelah bertemu Justin Bieber.

"Ia yaitu seseorang yang pernah saya kucintai. Aku tidak akan pernah mangkir mengecek keadaannya," kata Justin Bieber dikutip Mirror.

Justin Bieber dan Selena Gomez (TMZ)

Dalam sebuah wawancara, Justin Bieber berpikir, meski hubungannya dengan Selena Gomez putus, bukan berarti mereka saling bermusuhan. Justin Bieber ingin tetap berafiliasi baik dengan Selena Gomez.

"Kecuali masalahnya sangat fatal, kalian saling menyakiti bahkan secara fisik dan mental. Meski putus, kami selalu menghormati satu sama lain," kata Justin Bieber.


Sumber today.line.me
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "Ternyata, Justin Bieber Masih Cinta Selena Gomez"

Back To Top