Dikabarkan Balikan, Ini 10 Momen Manis Justin Bieber Selena Gomez

popcrush.com

Setelah mengejutkan penggemar dengan kabar operasi ginjal, Selena Gomez kembali membuat semua orang penasaran. Belum lama ini, pelantun lagu Bad Liar ini tertangkap lembap sarapan dan hang out bareng sang mantan, Justin Bieber.

Isu mereka CLBK pun berhembus kencang. Terlebih korelasi Selena Gomez dan The Weeknd yang sudah terjalin selama 10 bulan dikabarkan putus. Belum ada pernyataan resmi dari kedua penyanyi ini mengenai status korelasi mereka.

Meskipun begitu, banyak banget fans Justin Bieber dan Selena Gomez yang mengharapkan idola mereka ini balikan. Sambil menunggu kabar pastinya, yuk simak momen-momen Jelena (Justin Bieber dan Selena Gomez) paling romantis ini. Hati-hati baper!

1. Isu Selena dan Justin berpacaran mulai berhembus semenjak tahun 2010.

popsugar.com

Justin dan Selena pertama kali bertemu pada tahun 2009 lalu. Nah, di tahun 2010 kedua penyanyi ini tertangkap lembap bergandengan tangan sambil menghabiskan waktu bersama. Dari sinilah awal rumor keduanya berpacaran mulai menyebar. Saat itu keduanya masih menutup-nutupi korelasi mereka. 

2. Vanity Fair Oscar menjadi debut kedua penyanyi ini tampil bersama di depan publik.

billboard.com

Beberapa kali Justin dan Selena tertangkap kamera paparazzi sedang menikmati waktu berdua. Namun, ketika ditanya keduanya selalu bilang jikalau mereka hanya sahabat biasa. Nah, di program Pesta Vanity Fair Oscar Justin dan Selena mulai go public dengan tampil berdua. Mengenakan outfit yang senada, dua pasangan ini terlihat sangat serasi.

3. Pasangan ini sering banget menghabiskan waktu berdua dengan datang ke pertandingan olahraga.

justjared.com

Jelena yaitu julukan yang diberikan para fans buat pasangan ini.

4. Di tahun 2012, mereka tertangkap lembap berkencan dengan menonton pertandingan basket.

cambio.com

5. Keduanya sudah tak canggung mengumbar kemesraan di setiap kesempatan.

fanpop.com

6. Selena juga pernah liburan bareng adik-adiknya Justin.

popsugar.com

7. Sering putus nyambung, Justin rajin upload foto bareng Selena.

cambio.com

Dua pasangan ini memang sering banget putus-nyambung. Gak lama setelah gosip putus di tahun 2012, keduanya balikan lagi nih di tahun 2013. Justin mengunggah foto keduanya yang sedang menghabiskan waktu bersama di instagram miliknya. 

Tapi, korelasi ini juga gak bertahan lama. Di tahun 2014, Jelena resmi bubar. Setelah putus, Justin dikabarkan erat dengan beberapa wanita cantik. Tapi, sepertinya Justin susah move on alasannya yaitu penyanyi ini masih sering meng-upload foto sang mantan.

8. Belum lama ini, Justin dan Selena tertangkap lembap sarapan bareng. Balikan?

tmz.com

Sejak putus, kedua penyanyi ini hampir gak pernah terlihat bersama. Tapi, setelah Selena operasi ginjal, Justin mulai sering terlihat hang out bareng sang mantan. Selain sarapan bareng, Justin juga berkunjung ke rumah Selena.

Beberapa hari lalu, gantian Selena yang main ke villa mewah milik pelantun lagu Baby ini. Selena yang sebelumnya berpacaran dengan penyanyi The Weeknd juga dikabarkan putus. Hmm, apakah keduanya benar-benar akan balikan? Kita tunggu saja kabar baik dari Jelena.


Sumber today.line.me
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "Dikabarkan Balikan, Ini 10 Momen Manis Justin Bieber Selena Gomez"

Back To Top