Siap Nikah Muda, Begini Kata Anang tentang Aurel Hermansyah

Belakangan ini memang cukup banyak selebriti tanah air yang melangkah ke jenjang pernikahan. Uniknya, kabar menikah muda sempat datang dari sosok Aurel Hermansyah. Bahkan hal ini dijelaskan sendiri oleh sang ayah yaitu Anang Hermansyah. Saat bercerita soal putrinya ini, pria tersebut menyebut Aurel siap untuk menikah muda. Yuk simak penjelasannya di sini!

KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sosok Aurel Hermansyah memang merupakan bintang muda yang sukses dengan karir dan bisnis yang ia jalani. Dalam urusan asmara, gadis ini juga tengah menjalin relasi dengan Rabbani Zaki.

KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski tak sering umbar kemesraan, nampaknya relasi Aurel dan sang kekasih berjalan dengan serius. Bahkan sang ayah yaitu Anang Hermansyah menyampaikan pinjaman dengan menyebut Aurel siap menikah muda.

KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sudah mau nikah ia (Aurel). Ya semoga rame-rame lagi," celetuk Anang saat ditemui di Ballroom Hotel Sheraton, Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/10).

KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Menanggapi hal tersebut, Ashanty pun menyebutkan bila Aurel nantinya pasti akan menikah. Entah itu akan menikah muda atau menikah tua, Ashanty hanya meminta doa kepada rekan media.

KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ya semua juga kan pasti nikah. Mau nikah muda mau nikah renta yang penting nikah, nanti ya, doain," sambung Ashanty singkat.

KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Usia Aurel kini memang masih 19 tahun, meski begitu Anang menyebut bila putrinya itu sudah memiliki usaha sendiri dan mengaturnya. Kalau sudah menemukan sosok yang benar, tinggal menunggu waktu saja.

KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Anak muda hari ini kan sudah punya keinginannya. Kalau memang sudah mampu mengatur dengan baik menata dengan baik ya silahkan. Kan (Aurel) sudah punya usaha sendiri," terperinci Anang.

KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

\Ya sudah tinggal tunggu waktu saja. Tugasnya orangtua kan cuma mengantar anak, menikahkan anak dengan yang benar. Kalau sudah dapat yang benar ya sudah," pungkas Anang.


Sumber today.line.me
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "Siap Nikah Muda, Begini Kata Anang tentang Aurel Hermansyah"

Back To Top