4 Selebriti Korea yang Karirnya Makin Melejit Setelah Turun Berat Badan

sumber: jinlovestoeat 

Tak hanya wajah dan penampilan yang disorot kamera jikalau menjadi seorang seleberiti korea. Tubuh langsing juga menjadi salah satu daya tarik yang wajib dimiliki.

Banyak selebriti korea yang menjaga contoh makannya ditengah-tengah kesibukannya semoga memiliki barat tubuh yang ideal. Namun dikala mereka sedang berlibur, biasanya tanpa disadari berat tubuh mereka bertambah. Akibatnya, dikala mereka akan comeback mereka harus melaksanakan diet.

Nah, ini ia selebriti korea yang sukses menurunkan berat tubuh dan karirnya semakin melejit.

  • 1. Cho Jin Woong
 

Aktor senior Cho Jin Woong merupakan seorang pemain film yang memulai debutnya pada tahun 2004 dengan berat tubuh yang cenderung “berisi”. Sukses dengan debutnya, ia menerima anjuran bermain film yang berjudul Bluebeard. Untuk menerima tugas tersebut, ia sebelumnya harus menurunkan berat tubuh sebanyak 18 kg!

  • 2. Kwon Hyuk Soo

Aktor berusia 31 tahun ini pertama kali memulai debutnya memiliki tubuh yang cukup berisi. Bahkan ia juga sempat menjadi model iklan dari produk ayam goreng. Namun setelah itu ia hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk menurunkan berat badannya. Alasan ia menurunkan berat badannya, semoga terlihat menyerupai seorang idol K-pop!

  • 3. Kim Rae Won
sumber: iworldtoday

Aktor yang namanya melejit dari film Scent of a Man ini sempat memiliki berat tubuh lebih 15 kg dari berat tubuh idealnya. Hal itu terjadi dikala Raewoon sedang melaksanakan syuting di USA untuk film berjudul My Little Hero.

Tak lama setelah syuting film rampung, Raewoon harus kembali ke Korea untuk melaksanakan syuting drama korea dan berhasil kembali ke berat tubuh idealnya. Raewoon mengaku ia mengkremasi lemaknya dengan naik gunung, bermain golf dan berolahraga.

  • 4. Go Kyung Pyo

Pertama kali melakoni proses audisi untuk tugas Sung Sun Woo dalam drama Reply 1988, Kyungpo terlihat sangat chubby. Akhirnya produser memintanya untuk menurunkan berat tubuh jikalau menginginkan tugas tersebut.

Ketika proses syuting akan dimulai, ia pertanda janjinya dengan menurunkan berat tubuh sampai 8 kg! Setelah drama Reply 1988 berakhir, ia melanjutkan dietnya sampai turun kembali sebanyak 7 kg.

Gimana setelah melihat selebriti korea diatas makin kece setelah menurunkan berat badan, kalian pada termotivasi ga untuk diet?


Sumber today.line.me
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "4 Selebriti Korea yang Karirnya Makin Melejit Setelah Turun Berat Badan"

Back To Top