Jika Aurel Menikah, Ashanty Janji Adakan Pesta Pernikahan 12 Kali

Kesan mewah tidak pernah terlepas dari keluarga A6. Bahkan, mereka sudah mempersiapkan program ijab kabul untuk Aurel

JAKARTA - Kesan mewah tidak pernah terlepas dari keluarga A6. Bahkan, mereka sudah mempersiapkan program ijab kabul untuk Aurel yang jikalau jadi, akan jadi perayaan paling mewah yang pernah mereka miliki jikalau syarat Ashanty sudah tercapai. 

Ashanty sendiri yang berjanji pada Aurel, di depan awak media yang menemui mereka di daerah Gandaria, Jakarta Selatan, tepatnya dikala pesta perayaan putra mereka Arsya. Ingin benar pernikahannya diadakan ibarat itu, Aurel pun memegang kesepakatan Ashanty. 

Namun, kesepakatan Ashanty itu justru ditujukan untuk dirinya sendiri ketimbang meminta Aurel melaksanakan sesuatu. “Aku bilang,"Kalau bunda nanti jadi miliarder, kau nikahnya dalam setahun 12 kali. Lamaran dulu, terus hingga 12. Tapi kalau enggak ya sekali aja,” tutur Ashanty dalam kesempatan itu. “Jadi kalau saya nikah, udah ngobrolin sama Bunda, betapa serunya. 12 kali, harus,” timpal Aurel. 

Rupanya, Anang lah biang keroknya. Di sebuah program ijab kabul yang diramaikan Anang dan Ashanty, Anang sempat meminta Ashanty “kawin lagi”, dalam artian mengadakan pesta pernikahan. Ashanty pun tidak habis pikir, dan menyuruh Aurel saja yang menikah. 

Kendati demikian, Ashanty juga oke ingin mengadakan pesta lagi alasannya suka melihat masa-masa persiapan pesta itu. Belakangan Anang malah disebut-sebut ingin cepat menikahkan putri sulungnya tersebut. Ashanty ikut memojokkan Anang dengan menyebut bahwa Anang sudah senang dengan kekasih Aurel, Rabbani Zaki. 

Anang, yang ketika itu kompak mengenakan pakaian pramuka coklat dengan keluarganya, hanya mampu berkelit. Apalagi Anang sempat menyebut bisnis Aurel sebagai “persiapan”, entah apa maksudnya. 

 “Dia (Anang) seneng banget kali sama Bani,” ucap Ashanty. “Enggak, semoga rame-rame lagi aja,” kilah Anang.


Sumber today.line.me
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "Jika Aurel Menikah, Ashanty Janji Adakan Pesta Pernikahan 12 Kali"

Back To Top