Peri Sandria Lebih Senang Rekor Golnya Dipecahkan Striker Lokal

Peri Sandria Lebih Senang Rekor Golnya Dipecahkan Striker LokalPemain Bali United, Sylvano Comvalius (Foto: Rachman Haryanto)

Jakarta - Striker absurd Bali United, Sylvano Comvalius, hampir menyamai rekor gol Peri Sandria. Peri bergotong-royong berharap rekor gres dicetak pemain lokal.

Comvalius menjadi top skorer sementara Liga 1. Pemain asal Belanda itu telah mencatatkan 32 gol, hanya selisih dua gol saja dengan Peri Sandria di trend 1994/1995.

Bali United dikala ini masih menyisakan empat sabung lagi. Barito Putera, Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan Gresik United merupakan lawan-lawan yang akan dihadapi.

"Yang pasti aku gembira dan senang kalau ada yang bisa memecahkan (rekor itu). Tapi aku lebih gembira lagi kalau itu pemain lokal bukan asing," ujar Peri kepada wartawan, Selasa (24/10/2017).

"Kalau aku berharap pemain lokal. Kalau iya ada, akan aku berikan sepatu aku yang dulu aku pakai. Tapi kalau pemain asing, tidak," tegasnya.

Dalam deretan pencetak gol terbanyak Liga 1 memang didominasi oleh pemain asing. Setelah Comvalius, di peringkat kedua ada Marclei Cesar, striker Mitra Kukar, dengan catatan 21 gol dan Alberto Goncalves, striker Sriwijaya FC, dengan 17 gol.




Sumber detik.com
0 Komentar untuk "Peri Sandria Lebih Senang Rekor Golnya Dipecahkan Striker Lokal"

Back To Top