Hampir Terdegradasi, Persiba Balikpapan Pasrah

Hampir Terdegradasi, Persiba Balikpapan PasrahPersiba Balikpapan ketika takluk dari PSM Makassar (Foto: Yusran Uccang/Antara)

Makassar - Persiba Balikpapan gagal meraih poin ketika melawan PSM Makassar. Makin sulit keluar dari zona degradasi, Beruang Madu pasrah.

Persiba kalah 1-3 dari PSM Makassar pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (24/10/2017). Gol-gol PSM dibuat oleh Rizky Pellu, dan dua lainnya oleh Ferdinand Sinaga. Sementara satu gol akhir Persiba dicetak oleh Junior Lopes.

Kekalahan tersebut semakin membuat Persiba sulit keluar dari zona degradasi. Mereka ketika ini masih menempati posisi ke 17 dengan 23 poin, terpaut delapan poin dari Perseru Serui yang berada di batas aman degradasi.

Secara hitung-hitungan Persiba mampu lolos jika memenangi semua laga. Sembari itu, mereka juga harus berharap Perseru dan Semen Padang kalah di laga sisa.

"Kami akan mendapatkan dengan tulus (lolos atau terdegradasi)," ujar pelatih Persiba, Hariyadi, seusai pertandingan.

Hariyadi menilai Persiba sudah berusaha tampil maksimal menghadapi PSM. Namun tim besutan Robert Alberts itu bermain lebih baik.

"Startegi kami berjalan baik, tapi PSM beruntung mampu mencetak gol lebih banyak," katanya menambahkan.

Persiba membutuhkan keajaiban untuk benar-benar mampu lolos dari jurang degradasi. Namun Hanafi menegaskan timnya bakal berjuang hingga pertandingan selesai.

"Sekarang kami fokus untuk memaksimalkan tiga laga sisa lagi," kata ia lagi.




Sumber detik.com
0 Komentar untuk "Hampir Terdegradasi, Persiba Balikpapan Pasrah"

Back To Top