Duh, Komentar Deva Mahenra untuk Velove Vexia Langsung Bikin Baper

Dugaan aktris tugas Velove Vexia menjalin asmara dengan pemain film sekaligus presenter Deva Mahenra semakin santer diberitakan.

JAKARTA - Dugaan aktris tugas Velove Vexia menjalin asmara dengan pemain film sekaligus presenter Deva Mahenra semakin santer diberitakan. Meski sudah digosipkan bersahabat semenjak setahun belakangan, dua pesohor ini tetap memilih bungkam. 

Kini, netizen berspekulasi bahwa kabar Velove dan Deva berpacaran memang benar adanya. Bagaimana tidak, pria 27 tahun itu sudah semakin berani umbar kemesraan bersama dengan Velove di jagat maya. 

Yang paling teranyar, Deva meninggalkan komentar singkat namun romantis di kolom Instagram mantan kekasih Raffi Ahmad itu pada Rabu (1/11/2017). "Kamu," tulis Deva kepada Velove yang pribadi disoroti oleh para netizen.

 Pemain Tetangga Masa Gitu? ini bekerjsama tengah menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Velove di postingan terbaru. Dalam foto yang diunggah, putri O.C Kaligis ini bertanya satu kata apa yang sempurna untuk mewakili Manado. "Satu kata perihal Manado?" tanya Velove yang pribadi ditanggapi 'Kamu' oleh Deva. 

Tidak menunggu lama bagi para netizen untuk ikut meramaikan unggahan sang bintang Chrisye tersebut. Mereka mengaku terbawa perasaan (baper) atas tindakan yang ditunjukkan Deva kepada Velove. 

"Velove yang dikomen, saya ikut baper mas. Turut berbahagia saja, biar hingga ke pelaminan," kata erikhoeriyah. 

"Kamu. Simple tapi pasten. Tergemay," timpal 

Sayangnya hingga gosip ini diunggah, baik Velove maupun Deva masih sama-sama bungkam ihwal korelasi apa yang sedang mereka jalani.


Sumber today.line.me
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "Duh, Komentar Deva Mahenra untuk Velove Vexia Langsung Bikin Baper"

Back To Top