Suka Berdandan Dewasa, 5 Artis Ini Langganan Cibiran Netizen

instagram.com/

Semua orang memiliki selera berbeda-beda dalam berpakaian atau berdandan. Ada yang semenjak muda sudah suka dandan, ada juga yang tidak suka sama sekali. Semuanya tergantung pilihan orang itu sendiri, dan orang lain seharusnya tidak berhak mengatur bagaimana seseorang itu harus berpenampilan.

Seperti lima artis tanah air ini yang langganan cibiran netizen alasannya yakni suka berdandan dewasa. Siapa saja sih? Ini lho daftarnya!

1. Angel Pieters.

instagram.com/angelpieters

Berusia 20 tahun, Angel kerap dicibir alasannya yakni penampilannya yang menyerupai bertahun-tahun lebih tua. Memang, selera Angel ini cukup unik dan belum banyak orang yang mampu mendapatkan pilihannya sehingga memilih untuk nyinyir. Tapi, Angel terbukti nyaman dengan tampilannya sekarang. Dia makin berprestasi dengan bakat acting yang ia tunjukkan melalui serial yang berjudul ‘Stereo’.

2. Ariel Tatum.

instagram.com/arieltatum

Ariel Tatum juga termasuk salah satu artis muda yang langganan cibiran netizen alasannya yakni pilihannya dalam bermakeup. Menurut para netizen, ia menggunakan makeup terlalu tebal dan tidak sempurna untu wanita seusianya. Tapi, ia tetap kalem dan memilih untuk tidak menggubris komentar miring wacana penampilannya.

3. Aurel Hermansyah.

instagram.com/aurelie.hermansyah

Anak pertama Anang Hermansyah ini juga kerap dicibir gegara penampilannya. Sejak usia remaja, rupanya Aurel telah menyampaikan ketertarikannya menggunakan makeup. Tidak heran jikalau ia banyak bereksperimen dengan riasan di wajahnya. Tapi walau langganan cibiran, Aurel dingin saja dan tetap melaksanakan apa yang nyaman baginya.

4. Nikita Willy.

instagram.com/nikitawillyofficial94

Ratu sinetron yang satu ini mungkin sudah terbiasa dengan cibiran netizen terhadap penampilannya. Sejak dulu, berbagai yang mengkritik caranya berpakaian dan menganggap itu lebih renta dari umurnya yang seharusnya. Tapi, Niki tetap eksis di dunia hiburan dan mempertahankan stylenya. Dia makin bersinar dengan membintangi sejumlah sinetron tanah air.

5. Kesha Ratuliu.

instagram.com/kesharatuliu05

Makeup memang jadi kesukaan gadis berusia 19 tahun ini. Seleranya memang mengundang banyak cibiran netizen alasannya yakni banyak yang menganggapnya berdandan ketuaan. Tapi, ia dingin saja dan merasa nyaman dengan gayanya yang sekarang. Kesha malah merupakan salah satu adviser yang baik soal makeup melalui akun youtubenya yang sebagian besar berisi tutorial makeup.

Bagaimanapun, mereka memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. Dandanan yang mereka pilih itu pasti yakni dandanan yang membuat mereka nyaman. Dari mereka, seharusnya mampu dijadikan pelajaran bahwa sebagai penonton kau seharusnya menghargai pilihan apapun yang mereka lakukan dalam hidupnya. Mau cukup umur atau kekanak-kanakan, itu yakni hak masing-masing orang.


Sumber today.line.me
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "Suka Berdandan Dewasa, 5 Artis Ini Langganan Cibiran Netizen"

Back To Top