10 Rumah Mewah di K-Drama Yang Bikin Kita Pengen Punya

Biasanya di drama Korea itu ada abjad kaya raya yang punya rumah mewah dengan desain unik yang punya nilai estetika tinggi. Bukan hanya mewah, ada juga rumah yang begitu enak dipandang. Rumah drama apa saja sih yang kata Soompi goals banget dan mampu ditiru nih arsitektur atau desain interiornya?

© tvN

Rumah Goblin ini punya arsitektur klasik dilengkapi dengan lantai marmer, ada kerikil jade-nya dan atap tinggi. Bagian dalamnya juga keren, kamar Ji Eun Tak (kanan bawah) juga vintage banget.

© KBS2

Rumah pantai milik Han Ji Eun (Song Hye Kyo) di Full House ini bukan hanya punya arsitektur cantik tapi juga bersahabat pantai lho. Asyik banget buat liburan.

© tvN

Rumah Han Se Joo (Yoo Ah In) di Chicago Typewriter bahkan bikin kolektor buku pengen. Rak bukunya tinggi-tinggi dan di mana-mana rasanya ada buku dan buku. Interiornya juga vintage banget.

© MBC

Rumah di Personal Taste ini punya model kuno zaman dahulu. Di dalamnya ada bebatuan, tanaman, dan terbuka di bab tengah yang mampu buat menatap langit.

© SBS

Apartemen milik Do Min Joon (Kim So Hyun) di Man From The Star punya model modern. Ada pohon di dalamnya yang mampu buat bersantai serta perpustakaan diam-diam daerah menyimpan koleksi ratusan tahunnya.

© SBS

Di awal The Heirs, Kim Tan (Lee Min Ho) sempat tinggal di Malibu, Amerika Serikat, rumahnya pun dipenuhi jendela beling dengan pemandangan California yang indah. Kolam renangnya bikin segar juga.

© SBS

Rumah Heo Joon Jae (Lee Min Ho) di Legend of the Blue Sea juga keren banget. Ada kamar di atas atap, kom renang mini, balkon luas buat pesta barbecue yang punya pemandangan rupawan ke Namsan Tower.

© MBC

Ini ialah chateu atau semacam mansion yang menjadi daerah tinggal Louie (Seo In Guk) di drama Shopping King Louie. Klasik banget dan bab dalamnya pun super mewah.

© SBS

Rumah milik Kim Joo Won (Hyun Bin) di Secret Garden ini unik banget. Meski agak terpencil tapi arsitekturnya futuristik banget dan unik. Pemandangan luarnya juga indah.

KBS

Rumah keluarga Gu Jun Pyo (Boys Before Flowers) ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas ibarat marmer, kayu mahogani, granit dan sebagainya.


Sumber today.line.me
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "10 Rumah Mewah di K-Drama Yang Bikin Kita Pengen Punya"

Back To Top