Cantiknya Kekasih Ronaldo di The Best FIFA Football Awards 2017

Cantiknya Kekasih Ronaldo di The Best FIFA Football Awards 2017Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo (Glyn Kirk/AFP)

London - Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai The Best FIFA Men's Player atau pemain putra terbaik 2017. Dia hadir didampingi kekasihnya, Gergina Rodriguez.

Penyerahan penghargaan itu dihelat di London Palladium, Selasa (24/10/2017) dini hari WIB. Ronaldo menjadi pemenang setelah mengalahkan Lionel Messi dan Neymar.

Ronaldo tak tampil sendirian dalam program tersebut. Dia didampingi putranya, Cristiano Jr, dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Ronaldo dan Cristiano Jr mengenakan setelan blazer hitam, Georgina, 22 tahun, tampil rupawan dengan gaun silver berbelahan dada rendah dipadu dengan stiletto hitam.

Dengan gaun itu, perut buncit Georgina cukup kentara. Disebut-sebut sih, beliau sedang hamil delapan bulan.

Kelahiran itu akan menambah anggota keluarga Ronaldo. Selain Cristiano Jr, Ronaldo juga memiliki bayi kembar, Mateo dan Eva.

Acara di London itu menjadi kali kedua Georgina mendampingi Ronaldo dalam seremoni bantuan penghargaan untuk Ronaldo. Georgina juga mendampingi CR7 dikala menghadiri program FIFA football Award di Zurich awal tahun ini.




Sumber detik.com
Tag : Gila-bola
0 Komentar untuk "Cantiknya Kekasih Ronaldo di The Best FIFA Football Awards 2017"

Back To Top