Bikin Histeris, Nicholas Saputra Rangkul Eddie Redmayne

Aktor ganteng Nicholas Saputra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di luar profesinya sebagai seorang aktor, Nicholas Saputra juga memiliki beragam kegiatan. Salah satunya yaitu menghadiri beberapa program peluncuran produk-produk tertentu yang tak hanya di dalam negeri, namun juga di luar negeri.

Menariknya, dikala dia menghadiri program peluncuran sebuah produk jam di Palazzo Pisani Moretta, Venice, Italia, Nicholas Saputra pun bertemu dengan bintang film Hollywood Eddie Redmayne. Alhasil, bintang Ada Apa dengan Cintadan bintang film film Fantastic Beastsitu berfoto bersama dengan pose saling merangkul.

Nicholas Saputra bertemu dengan bintang film Hollywood Eddie Redmayne di Venice, Italia pada final Oktober 2017. (Twitter - @@Prestige_Mag)

Foto kedua bintang film ganteng tersebut diunggah melalui akun Twitter Prestige_Mag milik Prestige Magazine‏. "*#Event Friends of

Akun Instagram thefolioid juga turut mengungah foto tersebut. "Nicholas Saputra and Eddie Redmayne enjoying the weekend in Venice and celebrating the new @Omega Seamaster Aqua Terra Collection," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto, Senin (30/10/2017).

Aktor Eddie Redmayne yang gres pertama kalinya dinominasikan Oscar, eksklusif berhasil menyandang gelar Aktor Terbaik Oscar 2015 untuk perannya dalam film

Warganet yang melihatnya di Instagram pun mengekspresikan kehebohan mereka terhadap foto Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne itu. "Mamas Ganteng," tulis @khristin5816.

Pemilik akun Twitter stefaniescctt juga tampak memamerkan tangkapan foto yang diunggah ith Eddie Redmayne*," tulisnya sebagai keterangan.


Sumber today.line.me
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "Bikin Histeris, Nicholas Saputra Rangkul Eddie Redmayne"

Back To Top