Kendall Jenner Pacar Barunya Tertangkap Dinner Romantis

Kendall Jenner kembali tertangkap berkencan dengan Blake Griffin di sebuah restoran. Penasaran?

Kapanlagi.com - Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu tertutup soal kehidupan asmaranya. Hingga sekarang, ia bahkan belum menunjukkan jawaban soal rumor kedekatannya dengan Blake Griffin.

Tetap saja bungkam soal status hubungannya, kali ini Kendall dan Blake kembali tertangkap menghabiskan waktu bersama. Sejoli ini tampak menikmati dinner romantis di sebuah restoran yang terletak di kawasan Beverly Hills pada Minggu (29/10) lalu.

Tak hanya berdua saja, ketika itu mereka juga tampak ditemani oleh salah seorang temannya. Setidaknya pemandangan itulah yang berhasil diabadikan kamera media ketika mereka gres saja keluar dari Mr. Chow Restaurant.

Kendall dan Blake tertangkap dinner bareng © dailymail.co.uk

Seperti biasa, Kendall dan Blake memang tak berjalan berdampingan. Menyadari kamera paparazzi yang ada di sekitarnya, mereka pun berjalan keluar restoran sendiri-sendiri. Meski begitu Kendall tetap tak mampu melepaskan pandangan dari kekasih barunya.

Menikmati dinner romantisnya bersama sang pebasket, Kendall tampak muncul dengan mengenakan sweater putih yang dipadukan dengan celana bermotif plaid dan sepatu sneakers senada. Sementara itu Blake tampak nyaman dalam balutan outfit sporty-nya.

Pertemuan mereka ini sendiri terjadi tak lama setelah munculnya rumor yang menyebutkan kalau Kendall dan Blake berencana untuk menjalin kekerabatan yang lebih serius. Well, agar tak lama lagi mereka akan go public ya!

(kpl/sry)


Sumber today.line.me
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "Kendall Jenner Pacar Barunya Tertangkap Dinner Romantis"

Back To Top