Siapa yang Dipilih Kapten dan Pelatih Timnas Indonesia Jadi Pemain Terbaik Dunia?

Siapa yang Dipilih Kapten dan Pelatih Timnas Indonesia Kaprikornus Pemain Terbaik Dunia?Siapa yang dipilih Luis Milla jadi pemain terbaik dunia 2017? (PSSI)

Jakarta - Sebagai anggota FIFA, Indonesia juga berhak memberi bunyi dalam pemilihan pemain terbaik dunia. Kepada siapa Luis Milla serta Boaz Salossa menunjukkan suaranya?

Pemenang penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA didapat berdasarkan bunyi terbanyak. Setiap negara anggota FIFA diwakili tiga orang untuk menunjukkan suaranya: pelatih timnas, kapten timnas, dan satu orang jurnalis.

Setiap pemilik bunyi mampu mengajukan tiga nama berdasarkan urutan prioritas. Nama yang dipilih pertama punya bobot lima poin, pilihan kedua berbobot tiga poin, dan pilihan ketiga berbobot satu poin.



Sebagai anggota FIFA Indonesia tentu saja punya hak yang sama untuk menunjukkan suara. Di tahun ini Indonesia diwakili oleh Boaz Salossa sebagai kapten timnas dan Luis Milla Aspas sebagai pelatih.

Siapa yang mereka pilih?

Data pilihan yang dihimpun Marca menunjukkan Luis Milla mengakibatkan Messi sebagai pilihan pertamanya (5 poin), lalu Neymar di posisi dua (3 poin) dan Andres Iniesta di urutan tiga (1 poin).

Pilihan berbeda diambil Boaz. Dia mengakibatkan Cristiano Ronaldo di urutan pertama (5 poin), lalu Neymar di posisi dua (3 poin), dan Sergio Ramos di urutan paling tamat (1 poin).

Sumber detik.com
Tag : Bola-dunia
0 Komentar untuk "Siapa yang Dipilih Kapten dan Pelatih Timnas Indonesia Jadi Pemain Terbaik Dunia?"

Back To Top